ALIS ANDALAN SEJUTA UMAT (REVIEW MAKEUP :MAYBELLINE FASHION BROW)


Hwaaaaaaaa... setelah hampir sebulan aku vakum nulis blognya dikarenakan anak habis sakit dan sunatan, akhirnya aku bisa aktif kembali lagi untuk menulis dan menebarkan racun dimana-mana...

Tapi kenapa selalu pas banget akhir bulan yaaa aku post blog lagi??? Mungkin aku memang ditakdirkan untuk menebarkan racun-racun cantik untuk para kaum hawa di dunia ini... hhahhahha (tertawa jahat).. eh ngga deng aku kan baik hati..

oke!!! stop basa-basi karna semakin basi..

kali ini aku akan kembali memberikan racun kepada kalian yaitu produk alis yang bikin alis kamu bisa secetar gambar di bawah ini..


yeeeey,,, bikin iri ga sih????????

iri kek plis.. huahahahahaha..

Nah berikut produk yang aku pakai hingga bisa membuat alis yang seperti penampakan diatas itu...


Apaan aja sih itu??? maaf yaaa kalo gambarnya terlalu terang.. maaf mamak gaptek soal editing dan pengambilan gambar pake kamera SLR.. biasanya di fotoin sama si suamik yang sekarang lagi sibuk-sibuknya dikejar dateline.

Oke lanjut.. (moon maaf yak mamak kebanyakan bercerita)

1. Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

pertama, ini simple banget dan bisa dibawa kemana-mana tanpa perlu ribet untuk dapetin hasil alis yang super duper cetar, karena didalam satu buah pensil ini sudah ada pensil alisnya dan juga eyebrow powdernya, coba bayangin betapa praktisnya produk ini. Dan Maybelline Fashion Brow Duo Shaper ini mengklaim bahwa daya tahan produk ini bisa sampai 12 jam, yah dan aku pun sudah membuktikan selama itu produk ini bertahan di alis aku.

Harga dari produk alis yang sebegini super praktis dan luar biasanya ini cuma sekitar 99.000 bebs.. menurut aku sih agak sedikit terlalu mahal tapi kalo dilihat dari daya tahan alis ini yang ga gampang luntur dan tahan hingga 12 jam sih menurut aku kalian wajib punya!!!

2. Brow Liner Precise Volumizer

okeh, aku ngga tau lagi harus kasih kata-kata apa untuk menggambarkan betapa luar biasa jatuh cinta aku tuh sama maskara alis dari maybelline yang satu ini. Maskara alis ini adalah favorit aku banget banget banget karena maskara ini bisa memberikan efek dimensi pada rambut-rambut di alis aku ini yang ngga rapih karena terlalu sering dicukur sehingga aku terlihat memiliki alis yang bold tapi terlihat sangat natural.

Harga satu buah Maskara ajaib ini cuma 99.000 menurut aku affordable banget karna dia benar-benar efektif bikin alis jadi nampak sangat cantik

3. Fashion Brow Pomade Crayon

Oke ini yang terakhir penolong kaum hawa dalam dunia peralisan yaitu Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon. Biasanya produk eyebrow pomade tuh bentuknya dalam jar, tapi pomade dari Maybelline ini punya design kemasan yang unik seperti crayon anak-anak untuk mewarnai. Fungsi dari Maybelline Fashion Brow Pomade ini adalah untuk membuat alis yang tebal hanya satu kali pulasan saja. Beuh apa ga kurang oke tuh..

Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon ini punya 4 shade yaitu carramel latte, espresso, Mocca dan Cappucino..

Harga untuk sebuah pomade crayon yang lucu ini hanya 99.000 saja dan menurut aku sangat affordable yaaaa..

Dimana sih mak belinya????

kalian bisa beli di toko-toko kosmetik, atau kalo kalian ga mau ribet tinggal beli aja di Sociolla.com dan kalian bisa membeli ketiga produk ini dengan potongan sebesar 50 ribu kalo kalian pake kode vouv\cher aku di bawah ini


okey sekian racun dan review product alis dari aku.. kalian bisa follow instagram aku @krisninaaddini untuk mendapatkan tips seputar kecantikan yang lainnya..

Xoxo,

nina

1 komentar:

  1. Aku mau cobain yg volumizer tp ga bs. Alisku hampir tak ada. Wkwkwk.

    BalasHapus

REVIEW : PERFECTLY ROSE JELLY MASK - EILEENGRACE

Apakah kalian sudah pernah dengar tentang masker yang berbentuk seperti jelly atau agar-agar? Cukup unik bukan dengan teksturnya yang sepe...