REVIEW MAKEUP : POSY BEAUTY LIPCREAM MATTE SHADE GREED

Hai beauty enthusiast..

Kalian sadar ngga sih kalau brand lokal sedang berlomba-lomba dan bersaing mengeluarkan produk-produk terbaru dan berkualitas?

Minggu lalu aku baru saja dikirim salah satu warna dari lip cream posy beauty yang bekerjasama dengan beautycollab.id. Thanks ya team... Warna yang aku dapetin itu acak, dari 5 shades yang dikeluarkan oleh posy beauty aku mendapat shades : Greed.

Posy beauty adalah brand kosmetik lokal yang didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Posybeauty launching pada 11 September 2017. Untuk batch pertama mereka mengeluarkan 5 warna lipstik matte  yang terdiri dari 2 warna bold dan 3 warna nude.

Posy Beauty adalah brand kosmetik lokal yang sudah terdaftar BPOM, memiliki sertifikasi Halal, Vegan Formula, dan pastinya Cruelty free (klik disini untuk cek nomer BPOM)




KEMASAN

Posy beauty dikemas dalam kemasan box bernuansa galaxy. Tubenya yang unik berbentuk pipih serta tulisan font tipis bertuliskan POSY membuat kemasannya terlihat chic tetapi sangat elegant dan tidak pasaran, dan pastinya travel friendly ya guys. Informasi shades ada dibagian box bagian bawah dan juga ada di tubenya dibagian bawah. Untuk ingredients dan tanggal kadaluarsanya tertulis di box bagian sisi kanan dan kiri, benar-benar sangat informatif.

Ingredient posy beauty Lip Cream :


IsododecaneTrimethylsiloxysilicateCyclomethiconeOctyldodecyl StearoylStearate,Titanium Dioxide, Copernicia CeriferaCera, Nylon-12, Disteardimonium HectoritePhytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl SilylateFlavourEthylhexylMethoxycinnamateTocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.
Klaim :

Karena Posy Beauty ini sudah terdaftar di BPOM dan juga memiliki sertifikasi HALAL, jadi tidak perlu diragukan lagi formula dan juga kualitasnya.

- Hasil swatched : velveted matte 
- Tahan lama di bibir hingga 24 jam
- Kiss proof
- Pigmented
- Mengandung vitamin E sehingga bisa merawat dan juga menutrisi bibir dan membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural, dan dapat mengurangi garis-garis halus dibibir
- Tidak membuat bibir kering

SWATCHED
Aku dapet shade yang Greed yang merupakan salah satu dari 3 warna nude yang dikeluarkan oleh Posy Beauty. Menurut aku shade ini warnanya unik warnanya agak orange tapi ada hint coklatnya, dan warna ini cocok banget buat di seluruh skin tone. Bahkan warnanya cenderung menyerupai warna bibir aku yang agak hitam, jadi lebih bikin terlihat segar.




HARGA

Satu buah Lipcream Posy Beauty ini dibandrol dengan harga 149 ribu rupiah. Dan kalian bisa membeli ini di www.posybeauty.co.id 
Selain itu kalian bisa membeli lipcream ini di shopee, blibli dan juga di sociolla..
Untuk pembelian di Sociolla kalian bisa memakai kode voucher untuk mendapatkan diskon sebesar 50 ribu setiap pembelanjaan minimal 250ribu dengan mengklik gambar dibawah ini 



Untuk tau update-an terbaru dari produk Posy kalian bisa follow media sosial Posy:
Instagram : @Posybeauty.id
Twitter : @PosyBeauty_id

HONEST REVIEW

Oke baiklah sekarang waktunya untuk menyampaikan review jujur dari Produk ini.

Setelah aku coba pakai selama satu minggu lebih, menurut aku Lipcream dari Posy Beauty ini kualitasnya hampir sesuai dengan klaim yang aku sebutkan di atas.

- hasil swatchesnya soft matte, tidak terlalu kering di bibir aku yang sangat kering ini
- Sangat-sangat PIGMENTED karna sekali ulas sudah bisa menutupi warna bibir ku yang agak hitam
- KISS proof tapi ga transferproof, tetep abis makan yang berminyak lipstiknya nempel-nempel di sendok dan di gelas
- Melembabkan bibir, menutrisi bibir, dan juga merawat kulit bibir aku yang gampang pecah-pecah

disclaimed :
tidak tahan hingga 24 jam, karena kalp dibawa makan apalagi yang agak berminyak, lipstiknya hilang. oiya satu lagi kayanya agak sedikit oxydize.

Untuk harganya menurut aku agak sedikit pricey yaa karna harganya diatas 100rb untuk harga sebuah lipstik.

Oh iya guys, kalian mau punya kesempatan seperti aku untuk mereview beberapa product seperti ini?? kalian bisa klik linknya di gambar di bawah ini yaa guys dan jangan lupa follow yaaa 




XoXo

ninaaaaaaaa

1 komentar:

REVIEW : PERFECTLY ROSE JELLY MASK - EILEENGRACE

Apakah kalian sudah pernah dengar tentang masker yang berbentuk seperti jelly atau agar-agar? Cukup unik bukan dengan teksturnya yang sepe...