RACUN AWAL BULAN ABIS LIBUR LEBARAN (Review Makeup Maybelline Color Jolt Matte)


Hai beauty enthusiasm,,,
Wow ga berasa banget yaa udah mulai beraktifitas lagi seperti biasa??
Hayooo ngaku siapa yang belum puas liburannya??
Jangan sedih ya beb kalo belum puas liburannya, soalnya kan bentar lagi gajian.. hehehehe..

Ngomong-ngomong soal mau gajian yang udah mau deket, aku mau racunin kalian lip product dari Maybelline nih, jangan ditanya lagi ya soal kualitas product maybelline ini. karena aku pribadi hampir pake semua product maybelline untuk daily makeup aku..


Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint.

Kalian pasti tau kalo Maybelline itu product drugstore yang (menurut aku) punya kualitas yang bagus tapi harganya terjangkau banget. Nah salah satunya adalah Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint ini.
Apaan sih ini ??
Ini tuh lip cream yang mengandung 3x color pigment untuk menghasilkan warna yang intense. jadi masalah warnanya jangan ditanyain lagi beb, cukup sekali swatch warnanya langsung keluar so kamu ga perlu layer berulang kali di bibir.
Sebenernya Maybelline Color Jolt ini mengeluarkan dua jenis yaitu Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint & Maybelline Color Jolt Shiny intense lip paint. But berhubung aku pecinta hasil matte buat look bibir aku so aku beli yang Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint aja. Tapi jangan sedih, nanti bakal aku review juga kok yang shiny nya yaaa tunggu dana dari bos besar cair dulu hhehhe.

Oke let's time to review..

Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint ini sebenernya punya 8 shade, berhubung aku punya budget pas kantong jadi aku beli 2 shade dulu yaitu 06 - Vamp Red dan 04- Show of Nude

Packagingnya menurut aku sangat-sangat-sangat praktis dan bisa masuk kemana aja termasuk kantong celana event kamu ga bawa tas. Karna bentuknya yang mini abis (bayangin cuma segede jari telunjuk aku aja) dan tubenya berwarna dove dengan warna yang sesuai sama shadenya, jadi kamu udah bisa bayangin deh warna si lip paint ini.

Nah, untuk isinya sama seperti kebanyakan lip cream lain, memiliki aroma yang khas. Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint ini punya aroma unik seperti wangi buah berbeda banget sama lip cream kebanyakan yang punya aroma khas vanilla. Dan menurut aku sih wanginya ga annoying yaaaa.. dan teksturnya sangat buttery dan juga smoothly.. saking buttery nya aku sampe hopeless nih lipcream ga bakal jadi matte, tapi ternyata setelah 10 menit kemudian dia bener-bener matte lho tapi ga bikin bibir jadi kering. Dan hasil akhirnya sangat-sangat-sangat ringan, kaya ga pake lipstik gitu deh rasanya.


Nah ini swatches yang shade 04- Show of nude di bibir aku. Aslinya bibir aku itu agak gelap, tapi ini bener-bener nutup sama warna dari si Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint ini. Dan ini aku bener-bener cuma ngeswatch 1 layer aja, so kalian bisa nilai sesndiri beb gimana pigmentasi dari lip paint ini. bener-bener intense.


dan Shade 06- Vamp red nya aku jadiin ombre look di bibir bagian dalem.. cucok meyong banget beb ah..

maaf ya aku ga swatch ditangan soalnya aplikator lipcream ini berbentuk sponge, takut jadinya kurang higienis hhihhihhi..

price..

Harga satu buah Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint ini cuma Rp69.000 aja dengan netto 5Ml. Menurut aku sih addorable banget beb.

Where to buy this product?

Sociolla.com dong pastinya.
Kalian juga bisa mendapatkan diskon sebesar Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 dengan menggunakan kode di gambar dibawah ini. Klik aja gambarnya ya beb.



xoxo,

Nina





19 komentar:

  1. Setelah kuinget2 lagi, udah lama nggak beli produk bibir Maybelline. Sekarang tertarik Maybelline buat produk complexion-nya mulu hahaha Ini ukurannya kecil banget gitu ngga sih? Kalau diliat harganya sih kayak agak pricey yaa kalau kecil banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tuh cuma sejari tengah aku, tapi menurut aku ga pricey karna lebih irit sih karna ada sebagian produknya kan nempel di sponge aplikatornya. Kadang aku ga perlu pencet tubenya lagi hhihhi

      Hapus
  2. Aaaaaaak lucuuuu.. emang racun banget nih NInaaaaaa.. ><

    BalasHapus
  3. Wah cakep banget, saya baru tau produk itu, bentuknya tube kecil tapi ternyata finish nya bisa matte ya, kaya otak saya lola aja gitu ngeliatnya wkwkw
    #kbbvmember

    BalasHapus
  4. arghhh sempat liat di counter, mini tube nya ya, sempat hampir beli tapi mikir krn ukurannya kecil dan aplikatornya sponge tkt kurang hygenic hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  5. dilihat-lihat kok kecil banget ya ukurannya, penasaran sih tapinya :) #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Kok nama produk bibir sekarang makin aneh2 ya tapi selalu bisa bikin penasaran pengen cobain apalagi matte tanpa bikin bibir jadi kering waw waw
    #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Wahh, baru tau ada lippen Maybelline yang ini. Uda lama sih gak beli produk2 Maybelline πŸ˜‘
    #KbbvMember

    BalasHapus
  8. Aku pernah coba ngeswatch ini di counter maybelline, warnanya pigmented banget. Cuma sayang masih transfer sana sini πŸ˜‚ #kbbvmember

    BalasHapus
  9. suka sama Shade 06- Vamp red ih beb, jadi penasaran pen nyobain ih


    Xoxo
    Demia from Kembanggularoom
    #KBBVmember

    BalasHapus
  10. Ya ampun cakep banget dijadiin ombre, brb beli ginian dehπŸ˜‚ #kbbvmember

    BalasHapus
  11. demi apapun warnanya gemes gemes banget:( ratcun banget sih kak #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Mini banget ukuran nya.. hihi.. btw bagus banget dibuat ombre gitu.. cocok warna nya! #kbbvmember

    BalasHapus
  13. Ukurannya kecil banget ya kayanya? Tapi warnanya cakep apa lagi di ombre
    #kbbvmember

    BalasHapus
  14. Wah perpaduan kedua warna ini cocok banget buat ombre lips di kamu.

    #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Pilihan warnanya tjakep banget, suka warna dua-duanya 😍 #kbbvmember

    BalasHapus
  16. Warna nudenya cakep juga ya ternyata ini 😍😍 #kbbvmember

    BalasHapus
  17. Sekarang maybelline sering ngeluarin lipstick ya. Ini warnanya bagus buat ombre
    #kbbvmember

    BalasHapus
  18. Semua warna Maybelline Color Jolt ini memang mupeng semua, sukaaaa juga dengan rasa nyaman ketika memakainya :)


    #kbbvmember

    BalasHapus

REVIEW : PERFECTLY ROSE JELLY MASK - EILEENGRACE

Apakah kalian sudah pernah dengar tentang masker yang berbentuk seperti jelly atau agar-agar? Cukup unik bukan dengan teksturnya yang sepe...