REVIEW MAKEUP : LIPSTIK MATTE YANG BIKIN BIBIR NGGA KERING DAN MENGHITAM


Telat banget ngga sih kalo aku review ini product??
But at least lebih baik telat daripada ngga sama sekali..
Ya ngga sih???






Kalo ngomongin product tentang Lipstick itu ngga akan pernah ada habisnya, apalagi sekarang aja walaupun dirumah doang udah harus kudu wajib lipstikan juga. Nah, karena product lipstick ini sudah ada berbagai macam jenis, jadilah aku jatuh cinta sama product lipstick yang lip cream.. makanya kebanyakan lipstick yang aku punya itu lebih ke lipcream productnya.

Setelah booming banget dijaman 2016an lalu tentang product BLP Beauty Lipcoat By Lizzie Parra ini, baru kali ini aku bisa ngereview product ini.. BLP Beauty Lipcoat By Lizzie Parra ini product local lho, yang dimana product ini punya ka icil (lizzie parra) yang dimana dia adalah seorang influencer makeup dan skincare (blogger & vlogger).

Let's moving to the review..

Packaging..

Pertama-tama yang mau aku bahas adalah packaging dari product ini, pertama kali aku buka bungkusannya dan aku melihat box dari product ini aku jatuh cinta, warnanya yang samar-samar pink terlihat sangat girly dan gemes banget, apalagi setelah aku buka boxnya dan aku keluarkan isi productnya aku makin jatuh cinta sama product ini.. Minimalis mewah banget. kenapa aku bilang minimalis, karna keliatan ete catchy aja gitu dimata, tubenya yang terbuat dari kaca tapi ngedove banget dan dipadupadankan dengan tutupnya yang putih.. OMG, aku jatuh cinta sama product ini. Semoga aku juga jatuh cinta sama isinya yaaaaa...

Swatch

Okeh, setelah aku review packagingnya yang membuat aku tereak OMG... sekarang waktunya kita swatch product ini (i hope i fall in love with this)..


(atas candy apple; bawah persimmon pie)

Oke pertama aku swatch dulu di tangan yaaa,, jadi aku pilih 2 shade product ini (sebenernya ada 13 shade). Yang atas shadenya candy apple, ya seperti namanya dia berwarna merah (classic red) tapi ada sedikit hint orangenya yaa. dan shade yang kedua itu persimmon pie warnanya agak pink nude gitu tapi ada sedikit hint orangenya juga, dan sekedar info aja swatch ditangan aku bertahan sampe besok harinya lho, jadi as well product ini bisa dikatakan tahan lama padahal aku pake cuci piring, cuci baju, nyapu ngepel (read : ngebabu)

penasaran sama swatchnya dibibir akhirnya aku cobain deh (tapi ga ke poto hhehhe). And what do u know?? i really really fall in love with this product. 

Pertama kali di swatch di bibir, lipcoat ini ada bau-bau vanillanya gitu aku suka tapi berasa banget basah, lengket dan tebal (karna aku kebanyakan ngeswatchnya). tapi ga lama lipsticknya kering kok dan matte hasilnya. Tapi yang bikin aku jatuh cinta sama product ini tuh dia matte tapi ga bikin bibir kering dan hitam. Mungkin ini alasan kak lizzie kasih nama product ini Lipcoat karena product ini diformulasikan sebagai pelindung bibir. sayangnya product ini ngga transproof. tapi awet kok dibibir suer deh.

Price..

harga untuk sebuah lipcoat cantik ini cuma Rp129.000 aja dengan isi 4ml (bisa dipake sampe 2 bulanan) kalo kamu pake tiap hari hhehhe

where to buy this product?

kalian bisa dapetin product ini di SOCIOLLA.COM
atau kalian bisa klik gambar dibawah ini dan gunakan kodenya untuk mendapatkan diskon sebesar Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp250.000

sociolla discount

XOXO,

Nina



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW : PERFECTLY ROSE JELLY MASK - EILEENGRACE

Apakah kalian sudah pernah dengar tentang masker yang berbentuk seperti jelly atau agar-agar? Cukup unik bukan dengan teksturnya yang sepe...